Biografi Derren Brown



Derren Brown Victor (lahir 27 Februari 1971) adalah seorang pesulap, mentalist, pelukis, penulis dan skeptis. Dia terkenal karena penampilannya di televisi . Sejak siaran pertama acara Derren Brown yaitu Mind Control pada tahun 2000, Brown telah menjadi semakin terkenal karena dia mampu "membaca pikiran" orang lain. Dia telah menulis buku-buku tentang sulap. Karikatur karya seninya sering ditampilkan di setiap pameran dan tersedia juga koleksi dirinya.

Meskipun penampilannya dari membaca pikiran dan prestasi lain dari mentalism
kemungkinan akan dianggap sebagai hasil praktek paranormal, dia menentang dan mengatakan tidak ada sama sekali mempunyai kemampuan seperti itu. Sejak awal Brown katakan bahwa kemampuannya itu hanyalah hasil dari kombinasi "permainan kata, sugesti, dan pengalihan perhatian". Dengan menggunakan pengetahuan dan keahliannya tersebut, dia tampak seperti ahli memprediksi dan mempengaruhi pikiran orang lain dengan halus, memanipulasi proses pengambilan keputusan dan membaca tanda-tanda fisik dan psikologis atau bahasa tubuh yang menunjukkan apa yang sedang dipikirkan seseorang.
Adapun sejumlah acara TV serta event lainnya yang dilakukan Derren Brown, bisa cek melalui link ini http://en.wikipedia.org/wiki/Derren_Brown

No comments:

Post a Comment